ROKOK NANO HERBAL V6

ROKOK NANO HERBAL INDONESIA

Saatnya Anda Bergabung Dalam
Industri Tembakau Indonesia

Industri rokok adalah industri yang sangat menjanjikan, dengan besarnya potensi pasar perokok Indonesia, kini saatnya Anda menjadi bagian dari Industri ini.

wa.me/+85297295107 

fb : Setiana Riyanto 

http://www.v8primajaya.com/ref/SetianaRiyanto


INDUSTRI TEMBAKAU INDONESIA

Tahukah Anda bahwa Indonesia adalah Negara dengan jumlah perokok ketiga terbesar di Dunia?

Data menyebutkan bahwa 76x penduduk Indonesia adalah perokok.

Jika dilihat dari sudut pandang bisnis dan ekonomi, tentu hal ini adalah peluang yang sangat besar untuk memasarkan sebuah produk yang paling cepat perputarannya.

Seorang penikmat rokok dapat menikmati 1 bungkus rokok setiap hari, jika diasumsikan dalam 1 bulan, maka orang tersebut dapat menghabiskan 30 bungkus setiap bulannya.

Bayangkan di sekitar Anda ada 10 bahkan 100 orang perokok, ada potensi ribuan calon konsumen di dalamnya.


.

.



SAATNYA MEMBAWA PERUBAHAN

Sebatang Rokok yang membawa perubahan, Rokok dengan kandungan nano herbal dengan paduan rempah pilihan.

Rokok Nano Herbal V6 dari PT. PRIMA JAYA SEMESTA INTERNASIONAL Mengandung Agaricus blazei Murill (ABM) yang dikenal dengan Jamur Dewa, merupakan salah satu tanaman yang digunakan untuk pengobatan seperti diabetes, hipertensi, bahkan kanker. Karena Jmaur Dewa sendiri mengandung senyawa beta glukan, ergosterol terpenoid, lectin & protein glukan.

Senyawa ini yang kemudian berpotensi sebagai anti kanker.

Tapi ini kan rokok, bukankah ini juga mengandung tembakau?? pelajari lebih lanjut dengan klik tombol dibawah.

wa.me/+85297295107 

fb: Setiana Riyanto 

http://www.v8primajaya.com/ref/SetianaRiyanto

MENJADI PELAKU INDUSTRI TEMBAKAU

Produk ini akan memberikan Anda UANG! dari setiap bungkus yang Kolega Anda nikmati.

PT. PRIMA JAYA SEMESTA INTERNASIONAL mengundang Anda menjadi bagian dari sjema penjualan berbasis royalti, dimana dalam setiap bungkus rokok yang terjual kepada rekan yang Anda rekomendasikan, maka Anda berpeluang mendapatkan penghasilan dari produk tersebut.

Jika ada 1 orang rekan Anda menjadi penikmat V6, menghabiskan 1 bungkus setiap hari, maka dalam 10 hari akan menghabiskan 1 slop Rokok V6, bayangkan jika Anda mendapatkan Rp. 10.000,- per slope yang Anda pasarkan pada rekan Anda tersebut, ini adalah peluang baik bagi Anda untuk mendapatkan potensi penghasilan tanpa batas dari penjualan produk Rokok Nano herbal V6.



.

Peluang Penghasilan Pribadi.

Jika ada 1 orang rekan Anda menjadi penikmat V6, menghabiskan 1 bungkus setiap hari, maka dalam 10 hari akan menghabiskan 1 slop Rokok V6. Jika kita asumsikan perbulan adalah 30 hari, makadalam 1 bulan akan membutuhkan 3 slope. Jika 1 Slope V6 Anda mendapatkan Rp. 10.000,-, maka V6 akan memberikan Anda royalti sebesar Rp. 30.000,- perbulan dari 1orang rekan Anda penikmat Rokok Nano Herbal V6.

Lalu bayangkan, jika Anda mengajak 10 rekan Anda menikmati V6? Anda berpeluang mendapatkan Rp. 300.000,- perbulan dari Rokok V6, bagaimana jika 20 rekan? 30 rekan? 40 rekan? bahkan 100 rekan Anda menjadi penikmat Rokok V6? dari 100 rekan Anda yang menghabiskan masing-masing 3 slope perbulan akan memberikan Anda peluang mendapatkan Rp. 3.000.000,- perbulan dari Rokok V6.

Peluang Penghasilan Berbasis Jaringan.

Rekan Anda tentu juga mendapatkan peluang yang sama, mendapatkan royalti sebesar Rp. 10.000,- dari setiap slope yang ditawarkan pada rekannya di luar jaringan Anda. dan tentu saja mendapatkan peluang duplikasi pendapatan sama dengan apa yang Anda dapatkan.

Lalu bagaiman dengan Anda?

Sebagai bentuk skema bisnis yang bertujuan mensejahterakan mitra perusahaan, Rokok Nano Herbal V6 juga akan memberikan Anda nilai yang sama sebesar Rp. 10.000,- dari setiap slope yang rekan Anda pasarkan pada jaringannya. Skema bisnis ini kami terapkan dari model bisnis jaringan berbasis Skema Matahari.

Lalu bayangkan, dengan batasan 5 kedalaman jaringan skema Matahari tersebut, berapa potensi yang Anda peroleh sebagai penghasilan Anda di Industri ini? Satu hal yang bisa kami sampaikan, Anda berpeluang mendapat penghasilan sebesar-besarnya dalam industri ini setiap bulan dari Rokok V6.



KANDUNGAN ROKOK NANON HERBAL V6

Kami Memiliki Alasan Kuat Mengapa Rokok Nano Herbal V6 Berbeda

Selain Cengkeh dan Tembakau, Rokok Nano Herbal V6 juga memiliki berbagai kandungan rempah pilihan yang mengandung manfaat kebaikan untuk tubuh dikemas dalam satu produk terbaik Indonesia





Propolis

Propolis adalah zat resin yang dihasilkan oleh lebah dari bahan dasar yang diambil dari pucuk tumbuhan



Stevia

Stevia merupakan pemanis tanpa kalori yang diekstrak dari daun tanaman Stevia rebaudiana




Jamur Dewa

Agaricus blazei Murill (ABM) yang dikenal dengan jamur dewa terbukti bersenyawa baik untuk kesehatan.



.

SAATNYA MEMBAWA PERUBAHAN

Rokok Nano Herbal V6
PT. PRIMA JAYA SEMESTA INTERNASIONAL

Perpaduan Tembakau, Cengkeh, Propolis, Stevia, dan ekstrak Agaricus blazei Murill (ABM) yang dikenal dengan Jamur Dewa yang diolah dengan teknologi Nano.

Sebuah cita rasa dan aroma unik bernilai tambah luar biasa untuk perokok sejati.

#ROKOK #VIRAL #V6 #PRIMA_JAYA

PELUANG DI SELURUH INDONESIA. 

konsultasi dan

pendaftaran  manual wa:

wa.me/+85297295107 


pendaftaran  online=


http://www.v8primajaya.com/ref/SetianaRiyanto

atau 

https://www.v8primajaya.com/ref/Primajaya_Store

atau

https://www.v8primajaya.com/ref/Pusatrokokherbal_V6

Komentar